Skip to main content

ALUMUNIUM COMPOSITE

ALUMUNIUM COMPOSITE
ALUMUNIUM COMPOSITE PANEL (ACP) atau Alucopan merupakan istilah yang sudah digunakan secara luas, dengan gambaran panel datar yang terdiri dari non-inti aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium tersebut dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester.
Alucopan dapat digunakan untuk pemasangan interior dan exterior bangunan baru atau lama, gedung perkantoran, SPBU, pertokoan, otomotif dealer, iklan, billboard, display unit, kamar mandi, dll.
Keuntungan utama Aluminium Composite Panel ( ACP) adalah dengan bahan kaku serta kuat walaupun ringan. 
Aluminium bisa di cat dalam berbagai jenis warna, Alucopan bisa diproduksi di berbagai warna logam dan non-metalik dengan pola seperti kayu atau marmer.


Keuntungan pemakaian Aluminium Composite Panel (ACP) / Aluminium Composite Material (ACM) adalah :
  • Bahan yang bagus untuk dekoratif baik eksterior maupun interior
  • Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim
  • Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola
  • Permukaan yang cukup rata dan halus
  • Composite mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dan dilengkung dengan menggunakan peralatn konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya.
  • Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas dan tahan terhadap iklim dan korosi.
  • Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern
  • Bahan inti yang terbuat dari bahan  polyetthylene  sehingga lembaran tahan bakar
Aplikasi Alucopan tidak hanya terbatas pada bangunan tinggi, melainkan juga dapat digunakan dalam bentuk apapun seperti partisi, langit-langit buatan dll. 
Aluminium Composite Panel juga banyak digunakan untuk industri furniture untuk penampilan yang lebih elegan.
ALUMUNIUM COMPOSITE PANEL
produk ini ukuran standart 1220 mm x 2440 mm per lembar dengan ketebalan bervariasi: 3 mm, 4 mm, 5 mm, 6 mm ( 3 mm dan 4 mm paling laris) .
Aluminium Composite Panel sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Aluminium Composite Panel.
Pemesanan dan pengaplikasian Aluminium Composite Panel yang mudah serta warna-warni yang terdapat pada produk ini membuat banyak kontraktor / developer berminat untuk mempertegas kesan dari bangunan/gedung yang mereka kerjakan. 
Selain itu dengan harga Aluminium Composite Panel yang terjangkau, bangunan / gedung pun memiliki nilai tambah dan semakin megah.
Aluminium Composite Panel banyak digunakan sebagai curtain wall untuk bangunan gedung perkantoran, hotel, bank, rumah sakit, mall, ruko, SPBU dan lain-lainnya.
Aluminium Composite panel terdiri dari berbagai macam warna sesuai dengan permintaan, ketebalan alumunium composite panel umumnya 4 mm.

Merk  yang Sering di gunakan

ACP ALCOTEX / ACM ALCOTEX
ACP ALUCLAD / ACM ALUCLAD
ACP ALUCOBOND/ ACM ALUCOBOND
ACP ALUCOPAN / ACM ALUCOPAN
ACP ALUMEBOND/ ACM ALUMEBOND
ACP ALUMETALEC / ACM ALUMETALEC
ACP ALUSTAR / ACM ALUSTAR
ACP ALUWELL/ ACM ALUWELL
ACP GOLDSTAR / ACM GOLDSTAR
ACP SEVEN/ ACM SEVEN

ALUMNIUM COMPOSITEAluminium composite panel, membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah. Pekerjaan aluminium composite panel kami dilakukan oleh teknisi yang sudah terdidik dan sudah berpengalaman.
Aluminium Composite Panel dewasa ini sangatlah populer karena rendah perawatannya sangat mudah dilakukan, Alumunium composite panel dapat dibersihkan kembali apabila sudah terlihat kotor, dan dengan menggunakan alumunium composite panel waktu pengerjaan proyek jadi lebih cepat.
  • Aneka dan Macam Alumunium Composite 
  • Jasa Alumunium Composite
  • Ongkos Pasang Composite
  • Analisa Pekerjaan Alumunium Composite Panel

Comments

Popular posts from this blog

Analisa Harga Satuan Pekerjaan Genteng Metal Roof

Cara Menghitung Penutup Atap terutama dalam Menganalisa Harga Satuan Pekerjaan Metal roof ini sangat menentukan dalam pembiayaan merencanakan satuan harga kepada Owner. dan memang betul dalam penetuan harga permeter tergantung pada harga genteng yang akan di pasang, variasi harga genteng tergantung dari harga pasar yang berlaku, akan tetapi dalam analisa pekerjaaan satuan genteng metal roof ada taksiran atau perkiraaan sementara dalam melaksanakan pekerjaan. Analisa Harga Satuan Atap Genteng Metal ini hanya alat bantu hitungan untuk menerapkan harga Permeter Perseginya (M2). untuk dapat secara angka pasti tentunya harus sesuai dengan harga pasar  semoga analisa pekerjaan ini dapat membantu dalam proses pembuatan RAB untuk Pekerjaaan Atap Genteng Metal . Beli Genteng Metal Menghitung Budget / Biaya Pemasangan Baja Ringan + Genteng Metal Harga Terpasang Baja Ringan  Harga Genteng Metal/ Metal Roof Per Meter Harga per batang Baja Ringan

Surat Pernyataan Selesai Pekerjaan 100%

SURAT PERNYATAAN Nomor      :  20/PWC-Str.Pernyataan/DPU-JLN/IX/2013 Yang bertanda tangan di bawah ini  :          Nama                                             :       ANDRI PRIANA. ST          Jabatan                                         :      Direktur Utama.          Nama perusahaan                       :      PT. PAWACIPTA CONSULINDO          Alamat                                           :      Jl. Raya Labuan Km. 2 No 40 Pandeglang          Bertindak untuk dan atas nama :       PT. PAWACIPTA CONSULINDO                                                                                        Selaku Konsultan Pengawas berdasarkan   :                                                                                  Nomor Kontrak                           : ../SPK/Pengawasan/Poros-Desa/DPU-BM/2014                   Tanggal Kontrak                          :  ...Nopember  2013          Pekerjaan                                     : Pengawasan Te

Analisa Harga Satuan Pekerjaan Rangka Baja Ringan

Kesulitan Bagaimana Cara Analisa Harga Satuan Pekerjaan Baja Ringan seringkali di temui terutama pada saat menghitung kebutuhan rangka atap baja ringan. ada beberapa cara menghitung rangka atap baja ringan bagi para perencana atau arsitek untuk menghitung kebutuhan atap baja ringan tentulah sulit karena dalam menganalisa haruslah di buktikan melalui praktek langsung di lapangan (praxis) Pekerjaan Rangka Atap Baja Ringan perlu adanya suatu analisa untuk mempertanggung jawabkan suatu pekerjaan apabila pemberi pekerjaan (owner) meminta untuk membuktikan hasil hitungan. Analisa harga satuan pekerjaan hanya untuk pekerjaan penutup atap genteng metal (Metal Roof)  Analisa rangka atap baja ringan tergantung pada penutup atap dan beban berat dari genteng tentu setiap analisa berbeda-beda hitungannya. kesulitan bagaimana cara mencari menghitung luas volume penutup atap rangka baja ringan silahkan kunjungi : Harga Besi Beton 2013 Perkiraan Hitung Luas Volume ONLINE Harga Pa